Munculkan Inner Beauty Dengan Susuk Multiguna

Seorang perempuan cantik berambut sebahu duduk dengan tenang. Didepannya, seorang pria bertubuh tinggi besar menempelkan tangannya kedahi wanita tersebut. Dia mengusap-usapkan "minyak" diseputar kelopak matanya. Mulutnya berkomat kamit membaca rapa japa mantera.

Usai ritual singkat itu, perempuan yang belakangan diketahui sebagai Astrid, salah satu sorang artis sinetron pendatang baru meminum air putih dari gelas. Sebelumnya gelas tersebut juga telah dibacakan doa oleh pria tadi.

Itulah sekilas ritual pemasanga susuk Multi Guna oleh Ki Sukma Ningrat. "Untuk menjaga inner beautynya agar tetap memendar bak berlian," tutur piritualis yang sudah sering pulang-pergi Jakarta-Hongkong.

"Sebelum tenar seperti sekarang, mbak Astrid dulu sering datang ke saya. Seingat saya, saat itu dia datang naik ojek," kenang spesialis aura pengasihan yang banyak di langgani selebritis ibukota.

Sekarang siapa yang menyangka kalo kesini naik BabyBenz, saya memang memasang susuk Multiguna. Atau buka aura untuk para pejabat-pejabat atau artis. Atau komunitas marketer atau orang-orang pemasarn biar lobi-lobinya mulus.

RESEP PEMIKAT

Menurutnya susuk atau pelet itu intinya untuk memikat seseorang. Memikat ada beberapa tahapan golongan dan beraneka ragam. Memikat tidak hanya memikat lawan jenis untuk urusan percintaan, tetapi bisa kesemua orang serta berbagai urusan. Jadi jangan apriori dulu mendengar kata susuk. Karena tak semata untuk urusan percintaan. Tetapi juga sebagai pangkat dan pemanis!"ingatnya.

Jika harus memikat lebih dari satu orang biasanya dinamakan kharisma atau aura. "Karena pada dasarnya manusia itu mempunyai inner beauty. Kita keluarkan inner beautynya lewat daya kerja susuk", jelasnya.

Logikanya, "bila kita disenangi seseorang, rejeki akan datang berangsur-angsur. Tapi jika ditakuti orang, rejeki akan menjauh. Dengan susuk pemikat ini orang yang melihat supaya senang. Dalam arti teman kerja dan atasan sekantor juga ikut menyukai kita.

TITIK-TITIK POSISI BUKA AURA

Manusia mempunyai titik aura tersendiri, yang paling luar biasa titik auranya di seputar mata, diatas kening. Susuk yang sangat luar biasa dipasang diseputar kening. Disini kening adalah pusat tatapan mata. Apabila menatap seseorang akan bisa tunduk.

Selain memunculkan kharisma dikening, juga bisa lewat pembicaraan. Susuk ini dipasang dibawah bibir. Jadi apapun yang kita omongkan bakal dituruti oleh seseorang. Jika kita bicara akan dipercaya orang lain. Ada suatu ilmu jika kita bicara, orang akan selalu percaya. Ada juga susuk yang dipasangkan lewat tangan. Susuk ini akan berfungsi jika seseorang berjabat tangan, bisa teringat terus.

Susuk itu sebenarnya beraneka ragam, dalam arti susuk ini bisa bertahan lama bila digunakan untuk hal-hal yang positif. Jika hanya dipergunakan untuk hal-hal yang negatif tidak akan dapat bertahan lama. "Paling-paling hanya sekitar 40 hari saja". ungkap Ki Sukma Ningrat.

Sebaliknya, yang memakai aliran putih bisa bertahan lama. Apalagi diimbuhi dengan shalat dan berdzikir atau puasa untuk meminta pertolongan pada Allah.