Lancarkan Karir Dan Menakhlukkan Hati Lelaki


Jika dipasang pada bagian intim, khasiat susuk ini sungguh dahsyat. Sesuai tempat pemasangannya, susuk ini 'bekerja' saat terjadi hubungan badan. Bagi laki-laki yang berhubungan intim dengan perempuan pengguna susuk ini akan mendapatkan kenikmatan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata.

Nampaknya fenomena selebritis memaki jasa spiritualis atau paranormal bukan sesuatu yang baru. Mulai gosip, kasak-kusuk, kabar burung, desas-desus santer membicarakan artis-artis yang sering bertandang ke spiritualis. Bermula dari isu pun berkembang biak ditelinga masyarakat. Maka sudah bukan menjadi rahasia umum seorang artis memasang pengasihan atau susuk. Bahkan ada yang memakai pelet untuk memikat para lelaki berkantong tebal.

Namun layaknya bau bangkai, terlanjur menyebar, ribut duluan, tapi sumber bau belum terungkap. Demikian pula artis, mereka bakal menolak mentah-mentah jika dituding suka berdekat-dekatan dengan paranormal. Seribu alibi dikemukakan untuk menepis anggapan penggemar spiritualis.
Uniknya meski si artis jungkir balik membantah gosip mereka, toh muncul pengakuan menarik dari beberapa spiritualis yang merasa dilecehkan oleh pernyataan artis tersebut. Secara blak-blakan, para spiritualis itu mengakui ada beberapa artis yang gemar bertandang ketempat prakteknya. Malah ada beberapa pesohor yang bisa dikatakan sebagai pelanggan tetap. "Ada beberapa pasien saya", tapi mereka minta namanya dirahasiakan ujar Ki Sukma Ningrat ketika dijumpai ditempat parakteknya kawasan mampang, Jak-Sel.

ORGAN INTIM
Biasanya para selebritis banyak yang meminta dipasangkan susuk penglaris. Berdasarkan penelusuran beberapa tahun belakangan ini banyak selebritis yang minta diapasangkan susuk di bagian 'vagina'. Mendengar permintaan yang 'ekstrim' itu, Ki Sukma sempat terkejut. Tapi karena artis tersebut mendesak dan meyakinkan bahwa dirinya memang perlu, maka baru Ki Sukma mau memasangkan susuk.

RITUAL DAN DOA
Pertama kali, artis itu dimandikan dengan mengenakan pakaian putih dengan air bunga tujuh rupa. Sebelumnya air dan bunga tersebut direbus. Kemudian baru dimandikan dengan ritual dan do'a buka aura. Usai mandi, pasien direbahkan diruang prakteknya. Setelah merapal do'a-do'a tertentu lalu susuk dipasangkan diatas, dibawah dan disamping organ intim kewanitaan. Susuk yang dipasang sesuai dengan permintaan terdiri dari tiga macam, dari berlian, emas dan gabah. Proses pemasangan tidak memakan waktu lama. Cukup beberapa menit saja.
Khasiat susuk ini sungguh dahsyat. Sesuai tempat pemasangannya, susuk ini berfungsi saat berhubungan intim dengan perempuan pengguna susuk ini akan mendapatkan kenikmatan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata. Pria merasakan vagina istrinya atau pasangannya lebih enak dari biasanya. "Ujar Ki Sukma Ningrat".

Maka bagi wanita, susuk ini dapat memikat suami atau pasangannya supaya tidak berpaling kepada perempuan lain. Malah bisa-bisa suaminya tidak akan berhasrat kepada wanita lain. Dibenaknya akan tertanam bahwa tidak ada yang lebih enak pelayanannya kecuali istri atau pasangannya sendiri. Sehingga ia akan terkenang-kenang selama beberapa hari sehabis melakukan hubungan suami-istri.