Bikin Wajah Cantik Dengan Metode Aura Transfer


Tubuh manusia, selalu dikelilingi oleh aura, yaitu semacam cahaya yang melindungi tubuh dan dapat mencerminkan sifat seseorang. Aura sendiri ada dua macam. Ada yang positivedan negative.

Kadar aura yang mengelilingi tubuh seseorang ternyata tidak sama. Ada yang memiliki aura positif lebih banyak dan sebaliknya. Jika aura buruk (negative-red) lebih mendominasi, biasanya kehidupan seseorang kurang beruntung, sial, boros, cepat marah, penyakitan dan selalu menuai konflik (pertengkaran-red) dalam suatu masalah.

Apabila mengalami hal ini, jangan sungkan – sungkan untuk membersihkan diri, menghilangkan aura negative tubuh. Jika aura negative dibiarkan menjadi boomerang bagi diri seseorang. Aura negative juga memberikan pengaruh buruk bagi seseorang, ketika sedang melakukan aktifitas.

Bagi seorang pengusaha, pengaruh aura negative biasanya bisa dirasakan dengan kondisi selalu lesu dan susah dapat keuntungan. Sedangkan bagi seorang pegawai biasa, selalu merasa berat untuk naik jabatan. Aura negative akan membuat seseorang selalu waswas, mudah dipengaruhi orang lain dan batinnya tidak tenang. Hasil kerjanya pun tidak pernah maksimal. Dalam kehidupan rumah tangga, selalu dilanda konflik dan penyakit.

Tidak banyak yang tahu, bagaimana menghilangkan aura negative dari dalam tubuh. Namun, tentunya tak perlu khawatir lagi bagi para pemilik aura negative. Seorang pakar aura pengasihan dengan metode transfer jarak jauh siap membantu, menghilangkan dampak negative dari aura yang dimiliki seseorang. Nama ahli aura pengasihan itu ialah Ki Sukma Ningrat.

Paranormal Kelahiran Madiun, Jawa Timur ini terkenal dengan metode transfer jarak jauh dan buka aura, baik yang negative dan positif. Transfer aura yang dilakukan Ki Sukma Ningrat tidak hanya berfungsi sebagai sarana mempercantik diri, tetapi juga berbagai pengobatan.

Terapi transfer aura yang dikembangkan Ki Sukma Ningrat tergolong unik. Ki Sukma Ningrat melakukan transfer aura dengan cara sederhana dan tidak berbelit-belit. Dengan kekuatan yang dimiliki, aura dimasukan kedalam tubuh. Hasilnya akan membuat seseorang lebih percaya diri. Menurut Ki Sukma Ningrat, metode yang digunakan dalam transfer aura tidak sama dengan pasang susuk emas, berlian maupun bedah plastik yang kadang menakutkan. Keturunan Raden Samber Nyawa ini melakukan terapi aura positif yang tersimpan pada diri pasien dan menghilangkan aura jahatnya.
Dalam hitungan menit, seorang pasien sudah dapat merasakan perubahan pada dirinya.

Ki Sukma Ningrat menjelaskan, aura muncul dalam bentuk warna yang berbeda dan mengelilingi setiap bagian tubuh. Ada beberapa warna yang memiliki sifat dan manfaat berbeda. Diantaranya ungu, merah, pink, kuning, hijau, putih, hitam, abu-abu, dan warna lainnya. “setiap bagian tubuh memiliki warna kebaikan dan keburukan masing-masing. Tergantung bagaimana merawatnya”, ucap Ki Sukma Ningrat yang selalu bolak balik Jakarta - Hongkong, Taiwan dan melayani konsultasi di 081514467777.

Jika operasi plastik memiliki efek buruk di kemudian hari, terapi yang dilakukan Ki Sukma Ningrat relativ aman, karena tidak memasukan benda sedikitpun dalam tubuh pasien. Karena metode yang dilakukan Ki Sukma Ningrat terkenal cukup aman. Lokasi praktek yang berada di jalan Mampang Prapatan 20 Bo.14 A Rt.002 Rw.003 Kelurahan Duren Tiga, Jakarta-Selatan ini selalu dipenuhi pasien. Mereka rela mengantri untuk mendapat perawatan dari ki Sukma Ningrat.

Salah satu pasien yang ditemui wingit adalah Sarah (26 tahun). Ibu muda ini mengaku sering cek-cok kepada suami. Walaupun baru menikah bulan September 2004 lalu, tetapi suaminya diketahui memiliki wanita idaman lain. (Baca Penuturan Sarah!!)

Beda dengan Sarah, Meilani (32 Tahun), pasien yang mengaku karyawan bank ini, mengaku tidak pernah naik jabatan. “Walaupun sudah puluhan tahun bekerja, saya tidak pernah mendapat promosi jabatan. Padahal yang dibawah usia saya sudah pada naik jabatan”, ujarnya kepada Wingit. “Akhirnya saya datang ke Ki Sukma Ningrat untuk diterapi. Hasilnya sangat luar biasa. Tak lama setelah diterapi saya dipromosikan untuk menjadi Kepala Bagian”, Ujarnya.

Penuturan Sarah : Suami Makin Lengket Saja !
“Saya datang ke Klinik Ki Sukma Ningrat bulan Februari lalu. Setelah berkonsultasi dan terapi, saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan. Badan rasanya ringan tanpa beban. Setiap bercermin rasanya selalu berseri-seri.
Nah pada tanggal 14 Februari. Hari hari yang disebut sebagai hari Valentine, tiba-tiba suami saya membawakan bunga mawar dan coklat. Padahal hal itu tidak pernah ia lakukan sebelumnya”, demikian penjelasan Sarah setelah merasakan efek terapi yang dilakukan Ki Sukma Ningrat.
Sarah mengaku sangat gembira dengan kondisi tersebut. Hubungan yang nyaris putus itu, akhirnya berubah menjadi romantis dalam sesaat, karena transfer aura yang dilakukan Ki Sukma Ningrat. Menurut Ki Sukma Ningrat sebelum diterapi saya memiliki aura jahat yang bertolak belakang dengan sifat suami saya, makanya suami kurang cocok dengan saya. Tapi sekarang alhamdulillah, semua sudah baik dan tidak pernah terjadi perang mulut lagi. Bahkan saya kini mulai terlambat bulan” Jelas Sarah.